Wabup Apri Peringati Isra Mi’raj Bersama Jajaran dan Pegawai Pemkab Bungo

Dibaca: 244 kali
Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto Beri Sambutan di Acara Isra Mi'raj bersama OPD dan ASN Lingkup Pemkab Bungo/Foto : sidakpost.id (Juliansyah)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bertajuk Melalui Isra’ Mi’raj kita jadikan sholat sebagai benteng keimanan yang kokoh di masa pandemi Covid-19 dalam mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera.

Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Rabu (2/3/2022).

Selain Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, tampak hadir kepala OPD, serta jajaran dilingkup Pemkab Bungo.

Tampak Tamu Undangan Peringati Isra Mi’raj di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo/Foto : sidakpost.id (juliansyah)

“Hari ini jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan peringatan hari besar islam yaitu Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M. Mudah-mudahan melalui peringatan ini kita bisa mentauladani dan mengambil makna inti sari, terutama bagaimana untuk melaksanakan shalat,”ujar Apri.

Lanjut Apri, peringatan ini dapat membawa dampak positif kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo dan pegawai yang di berikan tugas dalam mengelola pemerintah daerah agar berjalan dengan baik dan bersih.

“Mudah-mudahan hikmah peringatan ini utamanya sholat mampu kita jalankan dalam kehidupan kita sehari-hari,”kata Apri.

Sementara ustadz Jonika Amdodi dalam ceramahnya, berharap Isra’ Mi’raj ini memberikan dampak baik serta memperkuat dan mempertebal keimanan umat Islam kepada Allah SWT.

“Kita sebagai umat-Nya tentu berusaha untuk menjadi umat yang baik, yaitu menjalankan segala perintah Allah SWT. Pada peringatan Isra Mi’raj ini semoga kita semuanya dapat meningkatkan kualitas ibadah,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT