Sempat Putus Nyambung, Perawat Cantik Ini Dinikahi Bintara Polisi

Dibaca: 886 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Moment kebahagiaan tengah dirasakan Pasangan Masjadah Ulfa, Amd. Kep dan Bripda M. Iqballudin, melangsungkan Prosesi Pernikahan pada hari Senin (1/3/2021) di Simpang Rantau Makmur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Masjadah Ulfa yang berprofesi seorang perawat, lahir dari Pasangan Bapak Amran, Amd dan Ibu Nurmala, resmi dipersunting oleh Bripda M. Iqballudin, Putra ketiga dari Pasangan Jafaar dan Rakyah.

” Tidak bisa ngomong apa-apa lagi dah, yang jelas terharu dan bahagia, ini semua seperti mimpi, Memang Kalau Sudah Jodoh, semua serba tak terduga akan cepat terjadinya,” ucap Masjadah Ulfa, seraya tersenyum bahagia.

Sementara, Bripda M. Iqballudin, tak menyangka bisa memilih Masjadah Ulfa sebagai pendamping hidupnya. Pasalnya menyatukan dua hati yang berbeda dengan penuh lika-liku tidak lah mudah.

Karena menurut Iqbal, menjalin cinta memang sudah harus siap dengan segala risikonya, termasuk ketika harus menjalin long distance relationship (LDR) saat menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Berawal dari keyakinan, Kalau Jodoh tidak akan kemana, akhirnya kami berdua ditakdirkan bersama, membina kehidupan baru yang Sakinah mawadah dan warohmah, Aamin, ” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT