Bupati Merangin H Al Haris Resmikan GOR Desa Sinar Gading

Dibaca: 105 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Bupati Merangin Al Haris beserta rombongan meresmikan Gelanggang Olah Raga (GOR) di desa Sinar Gading, kecamatan Tabir Selatan, Selasa (2/3/2021).

Menurut Bupati Merangin H Al Haris mengatakan bahwa gedung yang pengerjaannya rampung pekan lalu ini dapat digunakan. Gedung yang berukuran 14m x 26m tersebut multi fungsi serta dibutuhkan oleh masyarakat.

“Gedung ini bisa digunakan untuk Multi fungsi, bisa dimanfaatkan untuk sarana isolasi pasien covid-19, dan kepentingan lainnya. Selagi kita menjabat, setidaknya ada hasil yang tampak untuk dikenang yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, manfaatkan jabatan sebagai pintu ke surga,” ucap Al Haris.

Dalam kesempatan itu Bupati Merangin juga melaunching pelayanan Dukcapil Online, dimana kita sudah bisa mengurus KK, Akte Kelahiran, Surat Pindah serta identitas anak bisa melalui aplikasi.

“Aplikasi bisa didownload di play store, nama aplikasinya SIPEDANG. Kami juga sangat mendukung kades setempat yang telah berinovasi dalam membangun desanya ,” sebutnya.

Diakhir acara, bupati juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan kepala Desa dan terus bersatu untuk kemajuan Desa Sinar Gading.(idon)

ADVERTISEMENT