Kapolsek Joko Wibowo, Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub & Pilkades 2020

Dibaca: 623 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat diminta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi dan pemilihan kepala desa ( Pilkades) tahun 2020, pesta demokrasi Pilkada maupun Pilkades dengan suasana sejuk penuh persaudaraan, rukun dan kondusif merupakan cermin bangsa yang cinta perdamaian.

Hal tersebut disampaikan oleh Iptu Joko Wibowo Kapolsek Rimbo Bujang pada saat talk show dialog interaktif (siaran langsung-red) di Radio Idola dan TOP FM, di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (02/03/2020).

Dalam talk show Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo mengajak masyarakat untuk mensukeskan pilkada Jambi dan pilkades di Desa Rimbo Mulyo dan Tegal Arum.

Selain itu, juga menyampaikan tentang tertib berlalulintas di jalan raya, mencegah kenakalan remaja dan memberantas penyalahgunaan barang haram narkoba.

“Talk show di Radio Idola dan TOP FM dalam rangka mempublikasikan kepada publik bahwa pada September 2020 akan digelar Pilgub Jambi dan bulan Juli 2020 akan digelar Pilkades di Rimbo Bujang,” ucap Kapolsek.

Untuk itu, Kapolsek mengajak semua warga menyambut dengan gembira Pilgub Jambi dan Pilkades di Rimbo Bujang 2020.

” Yuk kita jaga persatuan dan kesatuan masyarakat, beda pilihan itu hal biasa dan cermin dari demokrasi,” kata Iptu Joko.

Penyiar Radio Idola dan TOP FM mas Bagas menuturkan, pihaknya sangat senang dengan kedatangan mitranya Kapolsek Rimbo Bujang, untuk talk show mempublikasikan pesan – pesan positif kepada masyarakat.

“Intinya dengan kegiatan seperti ini, jadi masyarakat bisa mengetahui secara jelas segala informasi yang disampaikan oleh Kapolisian dalam hal ini Polsek Rimbo Bujang,” tutup Bagas. (asa)

ADVERTISEMENT