Peduli Kemanusiaan, BKTM Aipda Dadan Jenguk Kakek Didi Penderita Struk

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kakek Didi Kresno Purnomo (73) asal dari Pulau Jawa yang hidup sebatangkara dan sejak tahun 1992 yang silam menumpang dirumah warga Jalan Pekalongan Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, hidup Kakek Didi penuh penderitaan tidak punya sanak saudara dan tidak punya tempat tinggal.

Ironisnya lagi, Kakek Didi menderita sakit struk dan oleh warga setempat kakek Didi dibawa berobat ke Puskesmas Rimbo Ilir untuk mendapatkan perawatan medis.

Mendengar informasi Kakek Didik dirawat di Puskesmas, Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda langsung menjenguk Kakek Didi yang sedang terbaring lemas dirawat.

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dari Poksek Rimbo Ilir dikonfirmasi mengatakan, bahwa Kakek Didi hidup sebatangkara dan tidak ada sanak saudaranya. Kini kondisi kakek Didi menderita penyakit struk dan dirawat di Puskesmas Rimbo Ilir.

“Kita sedang bermusyawarah kepada pihak pemerintahan desa dan kecamatan maupun tokoh masyarakat, untuk mencari solusi nasib kakek Didi mendatang. Karena Kakek Didi termasuk orang jompo dan tuna wisma, ” kata Aipda Dadan, mengakhiri. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT