Mendarat di Bungo, Surya Paloh Beri Arahan Caleg NasDem

Dibaca: 312 kali

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) H. Surya Paloh, Sabtu pagi tadi (2/3/2019) tiba di Bumi Langkah Serentak Limbay Seayun, kabupaten Bungo.

Kedatangan Surya Paloh untuk menghadiri acara konsolidasi sekaligus memberikan arahan kepada calon legislatif (caleg) di dua kabupaten, yakni Bungo dan Tebo.

Surya Paloh datang dengan menggunakan pesawat pribadi di Bandara Muara Bungo dengan disambut oleh Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar beserta Istri, ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Agus Roni, bupati Bungo H. Mashuri beserta sejumlah unsur pengurus DPW dan DPD NasDem di provinsi Jambi.

Dalam arahannya di Ballroom Hotel Semagi, H. Surya Paloh mengatakan, kunjungan ini merupakan untuk memotivasi serta menggerakkan seluruh kader partai NasDem untuk menjadi partai pemenang pada pemilu 2019.

“Pada tanggal 17 April, kita bertekad dengan seluruh kemampuan yang kita miliki, untuk memberikan secara totalitas dalam memenangkan calon presiden yang kita usungkan, Joko Widodo dan Cawapres KH Ma’ruf Amin,” Ungkap H. Surya Paloh.

Menurutnya, kemenangan calon presiden Joko Widodo lebih penting dari kemenangan Caleg Nasdem. Namun kalau bisa tercapai dua-duanya, konsekuensi pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) secara bersamaan.

“Pilihan utama kita jelas, kita ingin Calon presiden kita terpilih, dan caleg kita terpilih, tapi kalau disuruh pilih lagi, kita pilih calon presiden, Kita katakan berbeda dengan partai lain, partai NasDem justru capres dan cawapres yang lebih penting, persoalan Negara yang amat menumpuk, karena kita membutuhkan kepala pemerintahan yang mempunyai komitmen sejalan dengan pemikiran partai NasDem dalam mengambil semua keputusan. Karena orang tepat untuk melakukan itu adalah Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Sementara, Lahmudin, ST. MT Ketua DPD partai NasDem kabupaten Bungo, mengatakan konsolidasi ini merupakan untuk memotivasi kepada Caleg dalam mendongkrak Suara, Partai nasdem dengan menargetkan tiga besar.

“Dengan jumlah peserta sebanyak 120 orang, dari caleg kabupaten Bungo dan Tebo, caleg provinsi Jambi dapil Bungo-Tebo serta DPD dalam provinsi Jambi, dengan target kursi kabupaten enam kursi, dan DPR provinsi dua kursi,” tutur Lahmudin. (jul)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*