“Terima Kasih Pak Babinsa, Peduli dengan Kami Rakyat Kecil”

Dibaca: 443 kali
Babinsa Serda Zainal Ikwan Berada ditengah Warga Menanam Padi.

MUARA BUNGO – Untuk yang kesekian kalinya Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Serda Zainal Ikwan membantu beban rakyat kecil. Hampir setiap hari ia bercengkrama dengan petani di lahan sawah di Dusun Teluk Panjang, Kecamatan Bathin III, Kamis (2/3).

Salah satu kelompok tani Perintis Jaya, ibu Mardiatun (40) ketika dibincangi sidakpost.id mengatakan, bapak tentara yang satu ini sangat peduli dengan kondisi petani kecil. Bahkan ia rela masuk kesawah berkubang lumpur, punya rasa peduli sangat tinggi.

“Terima kasih pak Babinsa yang selalu membantu kami, bapak sangat luar biasa, hampir setiap hari bapak membantu rakyat kecil, seperti kami ini,” terang Mardiatun.

Sementara babinsa Serda Zainal Ikwan ketika dijumpai menuturkan, giat bantu masyarakat kelas bawah ini sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab untuk meringankan beban mereka.

“Dengan cara seperti ini tentu petani lebih termotivasi dan semangat untuk selalu turun ke sawah. Sehingga semua lahan sawah yang sudah dipanen ditanami kembali, kalau sudah seperti ini tentu beban rakyat bisa menjadi ringan,” pungkas Serda Zainal. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT