Kapolres Tebo Pimpin Upacara Simpatik 2017

Dibaca: 336 kali
Kapolres Tebo Cek Kesiapan Pasukan Upacara.

MUARA TEBO – Upacara Operasi Simpatik 2017 Polres Tebo digelar. Bertindak sebagai Irup Kapolres AKBP Budi Rachmat, SIK, M,Si. Upacara dilangsungkan di Halaman Mapolres Tebo, Kamis (2/3).

Dalam giat yang dipimpin Kapolres diikuti seluruh jajaran terkait meliputi, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, Kejaksaan Negeri Tebo, Lembaga Pemasyarakan, seluruh Polsek jajaran Polres Tebo dan jajaran Perwira, Waka Polres, Kasat dan Kabag, turut serta dalam Upacara tersebut.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, Operasi Simpatik 2017 ini adalah Operasi Terpusat dengan mengedepankan 80 persen tindakan Preventif. Seperti penerangan keliling, penyuluhan, Talk Show di media massa serta 20 persen tindakan penegakkan hukum berupa teguran simpatik dan Tilang.

“Harapan kita kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal. Semoga  kegiatan Operasi ini, dapat menarik simpatik masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas, Karena hampir setiap minggu angka kecelakaan terus terjadi, “ujar Kapolres dalam Amanahnya.

Bahkan tambah Kapolres, semogga dengan operasi simpatik ini, bisa membangun budaya tertib berlalu lintas bagi masyarakat, serta meningkatkan pelayanan kepada publik.

“Semogga dalam giat ini, tidak ada kendala apapun dalam pekaksaannya. Kerena tujuan Operasi ini untuk menciptakan keaman dan kenyamanan berlalu lintas untuk kita bersama,”tukasnya. (zam/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT