Camat Tebo Ulu Kunjungi Panen Ikan Lele di Pulau Panjang

Dibaca: 541 kali
Camat Panen Ikan di Desa Panjang.

MUARA TEBO – Camat Tebo Ulu Yahoza, kunjungi panen ikan lele milik Pokdakan Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) Bintang Bersama Tebo di Desa Pulau Panjang Tebo Ulu, Rabu (2/3).

Panen ikan Lele dari Kolam yang dikelola Pokdakan Bintang Bersama Tebo, yang di Ketuai Hamidah dan berangotakan semuanya wanita dan cukup berhasil. Bahkan Pokdakan ini mempunyai tak kurang dari 8 Kolam ikan, sekali panen 1 Kolam bisa menghasilkan ikan Lele 3 sampai degan 4 Kwintal.

Camat Tebo Ulu Yahoza, sangat merespon dan mendukung usaha Kolam ikan Pokdakan Bintang Bersama Tebo.

”Saya sangatmendukung bidang usaha Pokdakan Bintang Besama Tebo, diharapkan Pokdakan ini dapat menjadi motivator masyarakat dalam Budidaya ikan kolam khususnya di Pulau Panjang dan umumnya di Tebo Ulu,”ujar Camat.

Sementara Itu, Hamidah Ketua Pokdakan Bintang Bersama Tebo di konfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Camat Tebo Ulu dan terimakasih kepada pak Kades Pulau Panjang Aprizal serta instansi terkait yang selama ini ikut Aktif membina Pokdakan Bintang Bersama Tebo.

”Pokdakan Bintang Bersama Tebo, merupakan kelompok binaan Hj.Saniatul Lativa Anggota DPR RI. Kami kelompok ini berusaha akan memproduksi pakan ikan sendiri, utuk itu kita berharap dukungan Sarana dan Prasarana dari pemkab Tebo utuk mendukung Usaha Kelompok ini,”harap Ketua Pokdakan Hamidah. (asa/yan)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT