SPK Polsek Rimbo Bujang Beri Layanan Prima, Sertifikat Vaksin Prioritas

Dibaca: 370 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Guna untuk mengimplementasikan dan menciptakan pelayanan prima kepada elemen masyarakat (Trust Building-red) tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo memprioritaskan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik yang mengurus administrasi untuk rekomendasi Surat Keterangan dan keperluan lainnya.

Saat disambangi tim sidakpost, Petugas SPKT Polsek Rimbo Bujang Bripka Mardian Agusti didampingi PS Kanit Propam Aipda Afan NZ menyambutnya dengan kehangatan dan humanis penuh keakraban, sembari melayani warga masyarakat yang mengurus keperluan administrasi atau Surat Keterangan.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama melalui PS Kanit Propam Polsek Rimbo Bujang Aipda Afan NZ menyebutkan, bahwa Petugas SPKT memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat, diantaranya seperti membuat Surat Keterangan warga kehilangan surat berharga atau barang dan lainnya.

“Seperti warga Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang An Kasruni (44) hari ini mrlapor telah kehilangan KTP miliknya tercecer di Jalan saat menuju ke kebun di Desa Semambu Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo. “kata PS Kanit Propam Aipda Avan NZ, Rabu (02/02/2022).

Imbuh PS Kanit Propam, saat ini setiap warga yang berurusan ke SPKT selain membawa surat keterangan jati diri juga harus menunjukkan Sertifikat tanda sudah divaksinasi Covid-19 baik dosis satu maupun dosis kedua.

Apabila terdeteksi warga belum vaksin atau sudah vaksin dosis satu langsung diarahkan, untuk mengikuti vaksinasi di Puskesmas atau tempat vaksin terdekat.

“Setelah divaksinasi dan menunjukkan bukti sudah vaksin barulah pelayanan SPKT dilanjutkan, kita sampaikan himbauan dari SPKT agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas, menerapkan prokes dan mengikuti Vaksinasi untuk menciptakan herd immunity,”katanya. (asa)

ADVERTISEMENT