8 Ekor Kambing Warga Digasak Maling, Isi Perut Ditinggal

SIDAKPOT.ID, MUARO JAMBI – Kambing ternak milik Sugeng Efendi (55) warga  Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kecamatan Muaro Jambi digasak pencuri, Rabu (2/2/2022).

Informasi diperoleh kambing ternak itu digasak pencuri di dalam kandang tidak jauh dari rumah pemiliknya. Aksi nekat pencuri itu, dikala pemilik sedang pergi tahlilan di Kelurahan Tanjung Sari, Kota Jambi.

“Jadi kambing milik saya itu seperti biasa dikurung di dalam kandang berjarak 70 meter dari rumah. Saat kejadian saya tak ada di rumah. Diperkirakan pencuri itu beraksi sekira pukul 20.30 Wib,”ungkap Sugeng.

Baca Juga :  ARIP Mudahkan Proses Penghitungan Iuran JKN Pemda
Polisi Sedang Cek TKP Dimana Isi Perut Kambing Ditinggal Maling

Dikatakan, setelah pulang dari tahlilan langsung menuju ke kandang kambing mamun, setiba di kandang dirinya kaget kok 8 ekor kambing itu tidak ada lagi di dalam kandang. Tak lama kemudian hal itu dilaporkan ke RT dan Mapolsek.

“Bersama warga lain sempat mencari kambing disekitar kandang, setelah itu ditemukan ada isi perut kambing dan bagian lainnya ditemukan 20 meter jarak dari kandang. Akibat kejadian ini saya mengalami kerugian Rp. 14 juta,”ujar Sugeng.

Baca Juga :  Laka Maut di Bangko, Supra Fit vs Hiluk Dua Tewas

Kapolsek Muaro Sebo AKP Taroni Zebua saat dikinfirmasi mengatakan, terkait aksi pencurian hewan ternak kambing milik warga sudah ada melaporkan ke Polsek dan sekarang sedang diselidiki.

“Kasus ini sedang kita selidiki sementara anggota sudah cek TPK. Hasil laporan pemiliknya, 4 ekor kambing betina dan 4 ekor kambing jantan semua digasak oleh pencuri,”ujar Kapolsek. (wir)