TNI – Polri Bersinergi Patroli Prokes di Rimbo Ilir

Dibaca: 96 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Wabah virus Corona atau pandemi Covid-19 sampai saat ini belum lenyap, menyikapi kondisi ini TNI – Polri bersinergi dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun personil Polsek Rimbo Ilir, akan rutinitas menggelar patroli bersama untuk memonitor kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) diwilayah Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Hal tersebut dikatakan Babinsa Serka Imron usai mengikuti gelar apel persiapan patroli prokes, bertempat di Mako Polsek Rimbo Ilir, Selasa (02/02) sore.

“Kita para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas maupun personil Polsek Rimbo Ilir akan menggelar patroli prokes bersama, mulai tanggal
25 Januari 2021 diwilayah Rimbo Ilir, guna memutus mata rantai pandemi Covid-19,”terang Serka Imron.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dalam memimpin apel menyebutkan, gelar patroli bersama untuk memonitor kepatuhan masyarakat dalam menerapkan prokes, dengan mengambil titik patroli yaitu Pasar Blok F Sarimulya, Pasar Blok E, Pasar Unit 15, Pasar Blok C dan lainnya.

“Kepada masyarakat mari melaksanakan 3 M sesuai dengan protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak aman dan hindari kerumunan orang,” tegas AKP Ibrahim. (asa)

ADVERTISEMENT