Demang Ketet FC, Juara Satu Sepak Bola Bupati Cup di Rantau Keloyang

Dibaca: 604 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Open turnamen sepak bola Bupati Cup resmi berakhir. Acara yang diselenggarakan oleh karang taruna Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat ini ditutup lanngsung oleh Bupati Bungo, Sabtu (1/2) kemarin.

Juara pertama dalam acara ini berhasil direbut oleh Demang Ketet FC. Tim dibawah asuhan M Zen ini berhasil menyingkirkan lawannya Dhabit FC pada laga final di lapangan sepak bola dusun Rantau Keloyang.

“Alhamdulilah kita berhasil menjadi juara pertama. Hasil yang maksimal ini tentunya berkat perjuangan keras tim Demang Ketet dan juga suport yang diberikan oleh masyarakat ,” ucap M Zen.

Selain trofi utama, tim Demang Ketet ini juga membawa uang tunai sebesar Rp 15 juta sebagai hadiah utama. Sementara untuk juara kedua tim Dhabit FC membawa hadiah uang tunai sebesar Rp 8 juta.

Sementara untuk juara tiga berhasil direbut oleh tim Tebing Tingi dengan membawa hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta, setelah mengalahkan lawanya tim GMC Senamat dengan membawa hadiah Rp 3 juta.

Adrian Hamid ketua panitia acara ini mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut dengan aman. Untuk itu tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan juga masyarakat yang telah mendukung.

“Alhamdulilah acara berlangsung aman dengan tetap menjunjung sportifitas. Kedepan, acara seperti ini akan terus kita adakan sebagai bentuk perhatian kita terhadap olahraga sepak bola ,” tutupnya.(adv/zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT