Warga Bungo Yang Hilang, Ditemukan di Dusun Perenti Luweh

Dibaca: 2.380 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Desi Diana Sari (23), Seorang Perawat yang lagi maggang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafie. Setelah hilang, Jum’at (1/2). Akhirnya ditemukan oleh warga Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, sekira pukul 20.00 WIB, Sabtu (2/2) .

Informasi terakhir yang didapat, korban hilang setelah menumpang ojek dari RSUD pulang ke rumahnya di Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Biasanya korban di jemput oleh suaminya, entah kenapa kok kemaren dia langsung pulang naik ojek di sekitar rumah sakit. Setelah suaminya datang untuk menjemput, namun korban sudah tak ada lagi di tempat biasanya,” ujar Mey salah satu warga Dusun Empelu.

Lanjut Mey, melihat sang istri tak ada di tempat biasa, bahkan dihubungi lewat telepon selulernya juga tak ada jawaban membuat suami panik dan langsung memberitahukan kepada keluarga.

“Bersama keluarga sang suami sempat mencari ke beberapa rumah temannya, namun Desi tetap tidak ditemukan. Sempat juga meminta bantuan orang pintar. Dan akhirnya Desi ditemukan oleh warga Perenti Luweh di pinggir jalan,” ujarnya.

Sementara keterangan dari Kapolsek Pelayang, Iptu Paisol mengatakan bahwa korban ditemukan  dalah satu warga Dusun Perenti Luweh  di pinggir jalan tak sadarkan diri.

“Kini korban sudah dibawa ke RSUD H Hanfie Muara Bungo. Belum tahu pasti apa motif kejadian ini,” singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT