Saat Jumling BKTM Brigadir Andriawan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk meningkatkan kondisi yang aman dan kondusif menjelang, Pilrio PAW, Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Unit Intelkam Polsek Muko-Muko Bathin VII dan Bhabinkamtibmas, Brigadir Andriawan S, jumling di Masjid Al Ihsan Mangun Jayo, Jumat (2/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Brigadir Andriawan S, menyampaikan kepada seluruh jemaah sholat jumat bahwa, menjelang Pilrio yang akan digelar pada tanggal 8 Ferbruari nanti, untuk selalu menjaga menjaga kondisi dan sitiasi yang aman dan kondusif.

“Ya kami berharap kepada seluruh masyarakat harus bisa menciptakan kondisi yang lebih aman sejuk dan damai. Jangan sesama kita saling jatuh menjatuhkan, sehingga berakibat pertikaian, ” ujar Andriawan.

Tak hanya itu kata Andriawan, seluruh Pos kambling yang sudah ada harus dihidupkan lagi, untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Kalau kondisi wilayah kita aman, segala sesuatu bisa dilaksanakan dengan baik.

“Ingat kejahatan bisa saja terjadi, oleh karena itu sejak dini mari kita bekerja sama serta peduli dengan kamtibmas yang ada di wilayah Mangun Jayo. Kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi, ” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*