Monadi – Edison Rapatkan Barisan di Basis Lawan

Dibaca: 204 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, tim pemenangan Monadi- Edison terus melakukan Konsolidasi di berbagai Wilayah, tidak ketinggalan Kecamatan Sitinjau laut yang masuk dalam basis Kerinci Hilir pun lakukan pematangan tim untuk memenangkan pasangan tersebut.

Tim pemenangan Kecamatan Sitinjau Laut Zulhibban ditemui sela pertemuan, mengatakan, strategi pemenangan Monadi–Edison di Pilkada Kerinci nantinya terus dimaksimalkan untuk mengantar kandidat kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

“Kami tidak hanya ingin sekadar mendukung kandidat semata tanpa berusaha memenangkannya, konsolidasi, strategi pemenangan kami support secara total di wilayah Sitinjau Laut,” tegas Zulhibban, Kamis (31/01/2018).

Konsilidasi ini terus kami lakukan bersama tim pemenangan yang ada di desa-desa untuk memantapkan tim pemenangan.

Zulhibban menyampaikan bahwa kami siap all out, “Kami akan membuktikan Monadi-Edison bisa memenangkan pilkada di Kerinci, dan siap menggalang massa keluarga serta kerabat kami  untuk memenangkan pasangan yang muda dan dikenal dekat dengan masyarakat. ujarnya

Ia berharap  para tim sukses pemenangan Monadi-Edison dapat bekerja dengan maksimal dan penuh dengan tanggung jawab untuk mensosialisasikan pasangan Monadi-Edison ke tengah masyarakat,  agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya, sehingga masyarakat  paham siapa yang harus dipilih.

“Mari kita dukung  bapak Monadi-Edison dan sampaikan kemasyarakat dengan jelas visi dan misi kandidat kita apabila nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci,” harapnya. (ly)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*