Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Resmi Naik Pangkat Menjadi AKP Hasyim

Tampak Saat Foto Bersama AKP Hasyim bersama Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram dan Personel Lain yang juga naik pangkat satu tingkat dari sebelumnya. Senin (2/1/2022). Foto : sidakpost id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dari 47 personel Polres Bungo yang naik pangkat, terlihat di upacara tersebut, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, AKP Moh.Hasyim Asy’ari ikut naik pangkat dari IPTU ke AKP.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Bungo. Terlihat rauh wajah bahagia dari personel yang naik pangkat, Senin (2/01/2023).

“Saya sangat berterima kasih hari ini resmi naik pangkat menjadi AKP. Tentu kenaikan ini bukan sekedar kegembiraan belaka, tapi ada tanggung jawab yang besar dipundak,” dalam memimpin Polsek,” ungkap AKP Hasyim.

Ia juga berkomitmen, dengan kenaikan ini tentu lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. Seperti di wilayah hukum Polsek Muko-Muko Bathin VII, pihaknya terus ikut memberikan rasa aman dan nyaman agar masyarakat benar-benar merasakan Polri ada bersama masyarakat.

“Saya akan terus menjadikan Polri lebih dicintai oleh masyarakat. Sesuai arahan pimpinan dengan program Jumat Curhat harus benar-benar menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat,” tutupnya.

Sementara Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram mengingatkan, kenaikan pangkat bukanlah hadiah, namun melalui suatu proses kemampuan.

“Ini semua sesuai tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja serta mengemban tanggung jawab dan amanah yang lebih dari sebelumnya” jelas Wahyu Bram. (zek)