Kapolres Bungo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 47 Personel

Tampak Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram Beri Ucapan Selamat Kepada Anggota yang baru saja naik pangkat. Senin (2/1). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST ID, BUNGO – Bertempat di Lapangan Hijau Polres Bungo, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, pimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel polri periode januari 2023, Senin (02/1/2023).

Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Bungo Ny. Lina Bram beserta Pengurus, Wakapolres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon. Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bungo serta didampingi Istri dari Personel yang naik pangkat.

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Bungo ini ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personil yang naik pangkat kepada Kapolres Bungo selaku Inspektur Upacara.

Sebanyak 47 Personel Jajaran Polres Bungo mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 Januari 2023.

Terdiri dari IPTU ke AKP 2 Personel, IPDA ke IPTU 3 Personel, AIPDA ke AIPTU 5 Personel, BRIPKA ke AIPDA 12 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA 12 Personel, BRIPTU ke BRIGADIR 10 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU 3 personel.

Semoga pangkat satu tingkat lebih tinggi ini bisa meningkatkan kinerja ingat semua ini Adalah pencapaian membanggakan. Jadi teruslah berbuat untuk masyarakat.

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, namun melalui suatu proses kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja serta mengemban tanggung jawab dan amanah yang lebih dari sebelumnya” jelas Kapolres.

Kegiatan upacara berakhir sekira pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (zek)