Kompak, Babinsa Senamat dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker ke Warga

Dibaca: 188 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kompak Babinsa Koptu M Amin dari Koramil 416-06/Muara Bungo dan Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat, membagikan masker secara gratis kepada warga Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Sabtu (02/02/2020).

“Pembagian masker yang dilakukan tidak lain untuk mencegah agar tidak terjadi penularan corona kepada masyarakat kita. Dengan seperti itu, kesehatan masyarakat lebih terjaga karena kita tahu masyarakat menghirup udara,” ungkap Koptu M Amin.

Dengan cara itu, kata Koptu M Amin, angka dari penyebaran covid-19 bisa ditekan. Karena cara-cara seperti ini, sangat membantu masyarakat di setiap wilayah binaan.” Sasaran masker yang kita bagikan masyarakat yang sedang melintas jalan,” katanya.

Selain itu, cara door to door juga dilakukan agar benar-benar masyatakat mendapat masker yang dibagikan secara gratis. Bahkan cara seperti ini, untuk mengedukasikan masyarakat supaya ikut mematuhi prokes covid-19.

“Jaga jarak, gunakan masker bila kura rumah dan aktif mencuci tangan denga sabun. Dan paling penting hindari kerumunan massa. Karena kita tak tahu siapa yang terpapar. Dengan berhati-hati maka kita semua akan dijauhakan dari covid-19, “katanya. (zek)

ADVERTISEMENT