Tebo  

Momen Tahun Baru 2020, Polsek Rimbo Ilir Tanan Pohon Penghijauan

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menyambut sekaligus mengambil momentum tahun baru 2020, Kapolsek Rimbo Ilir, AKP Ibrahim dan personel menanam pohon lindung untuk penghijauan, di lingkungan komplek Mapolsek Rimbo Ilir.

Dengan penghijauan ini, besar harapan lingkungan sekitar menjadi sejuk, asri serta bisa meresap air dikala hujan dan mempilter polusi udara.

Baca Juga :  Camat Dukung FKS Rimbo Bujang, Wujudkan Lingkungan Sehat

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dikonfirmasi mengatakan dirinya beserta anggota menanam pohon lindung di komplek Mapolsek Rimbo Ilir untuk penghijauan agar menjadikan lingkungan yang nyaman dan Asri.

“Pohon melambangkan kehidupan manusia dalam kehidupan sehari-hari, bahkan yang paling penting dari pohon pula sumber oksigen di dapat untuk kehidupan,” ujar Iptu Ibrahim, Kamis (2/01/2020)

Baca Juga :  Biaya Sendiri, PMI Tebo Kirim 4 Sukarelawan Ke Lampung

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan di sekitar. Agar nantinya menjadikan lingkungan yang segar, nyaman dan indah, sehingga bisa menjadi contoh masyarakat.

” Kita berharap pada tahun baru 2020 ini, anggota Polri juga memiliki semangat baru melaksanakan tugas pengabdiannya dalam melayani masyarakat,” harap Kapolsek. (asa)