76 Personel Polres Bungo Naik Pangkat

Dibaca: 413 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK. Pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat personel Polres, pada Kamis (02/01/2020) di halaman Mapolres Bungo.

Untuk perwira upacara Kabag Sumda Polres Bungo Kompol Cahyo Putro Lelono, komandan upacara Kasat Tahti Polres Bungo Iptu Saing AS, dihadiri Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata, S.IK, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan personil Polres Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono mengatakan, ada 76 personel Polres yang diberikan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Sepeeti, dari Iptu ke AKP 4 orang, dari Ipda ke Iptu 2 orang, dari Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 3 orang Brigpol ke Bripka 35 orang dan Bripda Ke Briptu 31 orang.

“Korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya personel Polres Bungo merupakan suatu pencapaian personel Polri selama menjadi anggota Polri,” kata Kapolres.

Kapolres juga megucapkan selamat kepada anggota yang melaksanakan upacara Kopr Raport kenaikan pangkat beserta keluarganya.

“Perlu saya tekankan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar gagah gagahan, melainkan tugas dan tanggung jawab akan lebih berat dari sebelumnya,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT