37 Personel Polres Tebo Naik Pangkat

Dibaca: 460 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO РSebanyak 37 personel di jajaran Polres Tebo naik pangkat setingkat lebih tinggi, dalam gelar Upacara Korp Raport yang dipimpin langsung oleh, Kapolres Tebo. di halaman Mapolres Tebo, dihadiri  para pejabat Polres Tebo, Rabu (2/1).

Kenaikan pangkat 37 Personel, Polres Tebo yang terdiri 2 Personel Perwira dari Ipda ke Iptu. Sedangkan 35 Bintara yaitu 17 dari Bripka ke Aipda, 7 dari Brigadir ke Bripka, 2 dari Briptu ke Brigadir dan 9 dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personel Jajaran Polres Tebo yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Semoga dengan prestasi yang diperoleh dapat menjadi motivasi dalam peningkatan kinerjanya dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa.

“Kita harapkan bisa menjadi Polri yang lebih Promoter sesuai harapan dan keinginan dari masyarakat. Moment kenaikan pangkat merupakan prestasi personil dengan suasana tahun baru 2019. Semoga menjadi awal yang positif dalam mewujudkan pelayanan publik yang transparan, humanis dan dicintai masyarakat,”ujar AKBP Zainal. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*