Kapolres Tebo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Pejabat Utama

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, menyematkan tanda jabatan kepada pejabat utama yang dilantik. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan pimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) dan pelantikan Pejabat Utama (PJU), di halaman Mapolres Tebo, Jumat (01/12).

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Tebo. Kegiatan ini diakhiri dengan acara pisah sambut di Aula Wira Astha Brata Mapolres Tebo.

Mutasi jabatan beberapa perwira di lingkungan Polres Tebo, yakni
Kabaren Polres Tebo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Abdul Akil kini dijabat oleh Kompol Cahyo Putro Lelono.

Juga Pelantikan Kabaglog Polres Tebo yang dijabat oleh Kompol Juliarto Halomoan Sihombing, Kasat Reskrim Polres Tebo yang dijabat oleh Iptu Yoga Darma Susanto dan Kasat Tahti Polres Tebo yang dijabat oleh Iptu Muslim.

Kapolres Tebo dalam sambutannya mengatakan, bahwa pentingnya perubahan dalam struktur jabatan sebagai bagian dari peningkatan kinerja dan pelayanan Polres Tebo kepada masyarakat.

Mutasi jabatan ini dilakukan untuk memaksimalkan potensi dan kemampuan para perwira di lingkungan Polri, kita yakin dengan pengalaman dan dedikasi mereka Polres Tebo akan semakin kuat dalam menjalankan tugasnya.

“Terus semangat dan harapan kinerja yang lebih baik mengiringi setiap langkah para pejabat yang baru menempati posisi barunya, dengan mutasi jabatan ini Polres Tebo bertekad meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tebo, ” ungkapnya.(adl)