Terkait Laporan LMPP, Ini Penjelasan Kadis PU

Dibaca: 286 kali

SIDAKPOST,ID, MUARO JAMBI – Terkait pemberitaan dugaan korupsi di dinas PU Kqbupaten Muaro Jambi, dalam paket pekerjaan peningkatan jalan di Desa Rantau Majo – Simpang IV Dusun Tantan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, kadis PU angkat bicara.

Sebelumnya, Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) sudah menggelar aksi damai dan melaporkan dugaan korupsi itu ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi, Senin (29/11/2021).

Kadis PU Muaro Jambi, Yultasmi saat dikonfirmasi mengatakan, terkait proyek peningkatan jalan di Desa Rantau Majo- Simpang IV Dusun Tantan Kecamatan Sekernan masih berlangsung.

“Akses jalan desa Tantan yang dulunya sangat tidak dapat dilalui kendaraan namun kini jalan Desa Tantan sedang dikerjakan. Panjang ruas jalan tersebut sekitar 5,5 KM,”katanya.

Diakuinya, lambatnya pengerjaan jalan itu disebabkan musim hujan, akibatnya percepatannya harus memakan waktu. Kini masih dalam tahapan penyelesaian, untuk pekerjaan realisasi juga belum 100 persen.

“Saat ini, alat berat dan personil tekni PU dan pelaksanaan pekerjaan di lapangan masih terus berlanjut. Tentu kita juga mendesak agar kontraktor secepatnya untuk menyelesaikan pekerjaan itu,” pungkas Yultasmi. (wir)

ADVERTISEMENT