Menuju Jambi ‘CERAH’ Ratu Munawaroh Sapa Warga Bungo

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Calon wakil Gubernur Jambi Hj.Ratu Munawaroh Zulkifli melaksanakan silaturrahmi, tatap muka dan bersholawat dengan Emak-emak di rumah ketua DPC PDI Perjuangan di lorong Kelapa Gading, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Selasa (01/12/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo Gusriandi Rifa’i mengatakan, kemenagan CE-Ratu sudah didepan mata. Oleh karena itu, dia mengajak selurih kader dan simpatisan PDI Perjuangan Bungo berusaha semaksimal mungkin supaya CE-Ratu menang.

“Kami juga mengajak seluruh Emak-emak untuk satukan tekad dan semangat untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020, untuk memilih CE-Ratu calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu. Isnya allah, CE-Ratu menang di Bungo,” kata Gusriyandi Rifa’i.

Dikatakan, kemenangan CE-Ratu di Bungo bukan tanpa alasan, karena animo masyarakat sangat menginginkan wakil Gubernur dari perempuan di Jambi. Dan ini, menjadi sejarah, baru pertama kali calon wakil Gubernur Jambi dari kamu hawa.

“Kami sangat yakin, dengan kerja keras serta niat baik dari CE-Ratu ingin membuat Jambi menjadi lebih ‘CERAH’ maka segala sesuatu akan CE-Ratu perhatikan demi kemajuan Provinsi Jambi 2021- 2024 mendatang,” cetusnya.

Sementara iti, Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli dalam kesempatan itu mengajak kaum Emak-emak ikut datang ke TPS untuk mencoblos CE-Ratu nomor satu. Karena dirinya bersama bapak Cek Endra sudah berkomitmen bila diamanahkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi maka akan membangun lebih baik lagi.

“Jadi visi kita sudah jelas Jambi Cerah, dan misi kita membangun Jambi. Untuk itu, mari kita berjuang bersama-sama agar CE-Ratu menang pada pilgub nanti. Yuk berjuang bersama -sama, sudah saatnya wanita memimpin Jambi agar lebih baik. Saya bersama pak CE bertekad menjadikan Jambi lebih baik lagi,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT