Babinsa Teguh Nugroho,Jangan Retak Persaudaraan Gegara Beda Pilihan

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Kepala Desa serentak tinggal menghitung hari akan digelar, seperti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, sedangkan Pilkades serentak akan dilaksanakan pada 19 Desember 2020.

Guna mewujudkan duksesnya pesta demokrasi ini diperlukan kondusifitas wilayah atau lingkungan, jangan golput dan berikan hak suara sesuai hati nurani di TPS secara luber, juga harus ciptakan pemilih yang bermartabat untuk menghasilkan pemimpin yang amanah pilihan hati nurani rakyat.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat menyambangi dan komsos kepada tokoh masyarakat di jalan Pematang Siantar RT 07 A Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, (1/12/2020).

Babinsa Koptu Teguh Nuhroho saat dikonfirmasi mengatakan, masalah kamtibmas supaya warga masyarakat meningkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam, disetiap jalur yang ada di Desa Sidorukun.

”Saya ingatkan agar warga jangan terpancing dengan isu yang memecah belah sesama warga yang dapat mengganggu kamtibmas, beda pilihan dalam Pilkada dan Pilkades itu cermin demokrasi serta yang paling penting persaudaraan tetap utuh, persatuan dan kesatuan bangsa tetap kokoh,”cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT