Al Haris juga Sapa Warga Desa Pompa Air dan Mekar Jaya Bajubang

Dibaca: 57 kali

Jambi – Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, Selasa (01/12) terus mengitari Kecamatan Bajubang, Batanghari. Selain silaturahmi dengan warga Penerokan, Ladang Peris dan Kelurahan Bajuban, Al Haris juga silaturahmi dengan warga Pompa Air dan Mekar Jaya.

Kehadiran Al Haris di Bajubang ternyata sudah lama dinantikan warga. Ini terlihat dari sambutan warga terhadap calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB tersebut.

“Aslinya bapak lebih muda dari yang kami lihat di baleho dan dalam TV. Dan kami kira bapak tidak mau ketempat kami, ternyata hari ini hadir disini,” ujar warga Desa Pompa Air.

Al Haris mengatakan banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan jika ia dan Abdullah Sani dipercaya masyarakat menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi.

Persoalan jalan, dikatakan Al Haris yang paling banyak dikeluhkan warga. Kondisi jalan rusak menyebabkan perekonomian warga terganggu.

“Jalan susah mengakibatkan biaya operasional tinggi, itu menyebabkan harga barang yang dibeli mahal sementara harga komoditi masyarakat dibeli murah,” katanya.

“Ini tentu menjadi PR saya nanti jika terpilih menjadi gubernur Jambi. Jalan bagus hak rakyat yang harus diperbaiki pemerintah. Untuk menuju era baru Jambi tentu saya dan Abdullah Sani mohon doa dan dukungan dari masyarakat,” sebut Al Haris. (zek)

ADVERTISEMENT