Kaget Polisi Datang, Dua Sejoli di Bungo Tak Sempat Pasang Celana Dalam

Dibaca: 3.451 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lima pasangan bukan suami istri kaget dengan kedatangan petugas Kepolisian. Satu pasang diantaranya bahkan tak sempat untuk menggunakan calana dalam.

Lima pasangan ini diamankan oleh Satreskrim Polres Bungo dalam razia Pengnyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar di beberapa kos dan hotel melati, Minggu (30/11).

Barang Bukti Celana Dalam Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat Polres Bungo

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendra Wijaya Manurung mengatakan, semua pasangan tersebut dibawa ke Mapolres Bungo untuk didata.

“Pasangan ini tidak berkutik saat kita datang. Bahkan ada yang sedang indehoi .Mereka juga tidak bisa menunjukan bukti pernikahan ,” ucap Hendra.

Hendra menerangkan, pasangan yang tertangkap adalah berinisial ME (31) warga Kelurahan Jaya Setia, Pasar Muara Bungo, bersama pasangannya, HL (27) warga Kelurahan Taman Agung.

Keduanya, kata Hendra tertangkap di salah satu kos – kosan yang ada dibelakang SMA 1 Muara Bungo. Selain itu, ada 4 pasangan bukan sumai istri juga diamankan di tempat yang berbeda.

“Ada juga AS (19) warga Dharmasraya, JI (27) Sirih Sekapur, PP (28) warga Asahan, LT (23) Batu Bara RH (20) warga Limbur, ZI (19) warga Tanah Sepenggal. Dan TI (24) warga Kuantan Singingi, AS (21) warga Kabupaten Tebo,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT