Bupati H Mashuri Buka Turnamen Sepakbola Sirih Sekapur

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo, H Mashuri membuka open turnamen sepakbola Rio Nalo Nuring, Minggu (01/12). Turnamen sepakbola di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan dibuka dengan tendangan bola pertama oleh H Mashuri.

Dalam pembukaan open turnamen, Bupati H Mashuri, sangat mengapresiasi penyelenggaraan open turnamen sepakbola. Ia berharap, dengan adanya open turnamen sepakbola bisa menyatukan warga melalui olahraga.

“Melalui jegiatan yang dilakukan pada hari ini, selain bersilahturahmi, juga dapat membentuk sumber daya manusia, karena disini banyak pelajarannya, melalui berolahraga menjadikan anak disiplin, berdedikasi tinggi, bekerjasama, serta berunjuk prestasi,” ungkap Bupati H Mashuri.

Menurut H Mashuri, selama ini kita tidak menyadari dalam melaksanakan pembangunan, dan sering mengukur pembangunan hanya dibidang fisik saja tetapi sumber daya manusia sering tertinggal,

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini, nantinya bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa bersaing di tingkat kabupaten bahkan hingga tingkat nasional. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, jaga terus sportifitas, menang kalah itu biasa,” pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Prasetyo, para Kabag, Pjs Datin Rio Sirih Sekapur, Widia Wati, Ketua BPD beserta anggota, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan Polsek Jujuhan, Babinsa, serta seluruh masyarakat sekitar. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT