Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Monitoring Padi Warga

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seakan tak mengenal hari libur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sungai Aro Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serda Umbar Suharmanto mendampingi kelompok tani (Poktan) Jaya Bersama dalam rangka peninjauan padi di lahan seluas 10 hektar, berlokasi di Desa Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (01/11/19).

Komandan Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, dengan pendampingan yang dilakukan oleh TNI khususnya para Babinsa di desa binaan masing-masing dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para petani di wilayahnya. Semua itu dilakukan untuk lebih meningkatkan produktivitas panen padinya

“Ikut turunnya Babinsa ke sawah ini, kami harap bisa menjadi suatu dorongan bagi para petani, agar produktivitas panen padi bisa lebih meningkat,” ucap Babinsa Serda Umbar Suharmanto.

Sementara itu, Ketua Poktan Jaya Bersama merasa sangat senang, dengan hadirnya Babinsa ke sawah. “Kami harap hal ini bisa menjadi semangat baru bagi para petani dalam meningkatkan produktivitas panen padinya,” harapnya. (RED)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT