Mustafa Beri Pembekalan Terhadap Relawan di Kampung Bumi Baru Waykanan

Dibaca: 254 kali
Mustafa Saat Beri Pembekalan Kepada Relawan.

SIDAKPOST.ID, WAYKANAN – Program Kepala Daerah Ronda ke Kampung-kampung dan Kampung Ekonomi Cr Eative (KECE) akan tetap berjalan dan kedepannya akan semakin ditingkatkan jika nanti terpilih menjadi Gubernur Lampung di Pilgub 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Calon Gubernur Lampung Dr. Ir H. Mustafa MH, usai acara pembekalan Relawan Mustofa yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Kamis (30/11/2017).

Selain program yang telah ada Mustafa menambahkan, masih banyak lagi Program -program lainnya yang akan dilakukan di Bumi Lampung jika dia terpilih nanti.

“Kedepan bila terpilih nanti, kami akan membuat program Rumah Sakit yang siap untuk antar jemput di setiap Kabupaten, dimana setiap pasien yang sakit yang dijemput akan diantarkan pulang kerumahnya masing-masing dalam keadaan sehat, ” ungkapnya.

Lanjut, Mustafa yang saat ini masih tercatat sebagai Bupati Lampung Tengah yang terkenal dengan ronda ke kampung-kampung mengharapkan kepada Relawan Mustafa yang ada agar dalam menjalankan kerja sebagai Relawan pemenangang, bersikap santun dengan mengedepankan etika kesopanan.

“Dengan pendekatan kekeluargaan pemilih yang belum tertarik dan belum menentukan pilihannya dalam Pilgub 2018 mendatang dapat menjatuhkan pilihannya kepada kepada kita,” ujarnya lagi.

Selain itu juga kepada tim Relawan, Mustafa juga mengingatkan jika ada Tim Relawan Calon Gubernur lainnya yang menawarkan barang-barang berbentuk Sembako kepada Tim Relawan, supaya barang tersebut diambil saja. “Ya kalau ada tim lain yang ingin memberi sembako ambilkan sajalah. Namun untuk pilihan dalam memilih¬† tidak lari dari kita,” ujarnya.

Sementara, ketua tim relawan Mustafa Miswan Rhody, dalam melaksanakan sosialisasinya dilapangan pernah mengatakan mengatakan,
kepada sana saudara dan handai taulan semua agar di ajang Pilgub 2018 nanti untuk memilih Mustafa menjadi Gubenur Lampung.

“Mustafa sudah terbukti kinerja selama beliau menjabat sebagai Bupati lampung Tengah dan sampai saat ini sudah banyak membuat kemajuan yang ada di kabupaten yang dia pimpin yaitu Kabupaten Lampung Tengah. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT