Brak.!! Dua Sepada Motor Adu Kambing Satu Kritis

Dibaca: 4.149 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kecelakaan kembali terjadi, di jalan Pahlawan tepatnya di depan Terminal Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, Kamis (30/11/2017) sekira pukul 16.55 Wib kemarin.

Sepeda motor Supra 125 yang dikendarai, oleh Fajar (17) seorang pelajar di salah satu sekolah di Tebo, warga PTPN VI, bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh, Yahuza (14) mengendarai sepeda motor jenis yang sama.

Saksi mata, Iden salah satu pedagang yang tak jauh dari TKP mengatakan, secara mengejutkan dia kaget ada suara benturan keras tak jauh dari lokasi dia berjualan.

“Setelah saya lihat, ternyata dua sepeda motor jenis sama terjadi tabrakan adu kambing, kedua pengendara dan satu penumpang tergeletak. Selang beberpa menit datang petugas Pos Lantas tiba dilokasi untuk mengevakuasi ketiga korban,” ungkapnya.

Kapos Polantas Rimbo Bujang Aipda, Ahmad Muntakif saat dikonfirmasi membenarkan adanya terjadi Lakalantas di depan terminal baru Wirothho Agung. Ada tiga korban, satu orang mengalami kritis dan dirujuk ke RSUD Bungo.

“Benar ada Lakalantas Motor sama motor, satu orang mengalami kritis sudah di rujuk ke RSUD H Hanafie Muara Bungo,” singkatnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT