Puji Gadis Asal Bungo Raih Juara 1 Bintang Radio Indonesia di Bandung

Puji Ratna Sari Gadis Cantik Asal Bungo Memiliki Segudang prestasi di tingkat Nasional. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gadis bersuara emas dan punya segudang prestasi, Puji Ratna Sari (24) putri pasangan Zulgani dan Misnawati belum lama ini telah membawa nama baik Kabupaten Bungo di Bandung.

Pasalnya, dirinya baru saja meraih Juara 1 Bintang Radio Indonesia Bandung Tahun 2022. Tentu segudang prestasi yang diraih bukan tanpa alasan karena sejak kecil Puji Ratna Sari memang hobi musik, sehingga tidak heran berbagai ajang telah dilewati baik secara lokal, provinsi hingga nasional.

” Kalau sekarang kesibukan saya selain bernyanyi juga kuliah, kalau domisili kini di Jambi, Bandung dan Bali. Saya memang suka seni jadi apa yang sudah dipelajari dari kecil hingga sekarang terus ditekuni,” ucap Puji kepada sidakpost.id, Selasa (01/11).

Bahkan Puji mengungkapkan, meski apa yang diraih selama ini sudah mengantar dirinya bisa tampil di kancah nasional di bidang seni, tapi dirinya tetap bangga jadi anak daerah kabupaten Bungo. Anak ke 3 dari empat bersaudara ini, selain memiliki paras cantik dia tidak sombong.

” Ya kalau untuk prestasi Alhamdulillah lah sudah sampai ke nasional, setiap tampil saya selalu membawa nama kampung halaman saya yakni Kabupaten Bungo. Saya bangga menjadi warga Bungo, karena kedua orangtua saya sekarang di Bungo,” ungkapnya.

Untuk diketahui selain memilik segudang prestasi di bidang seni, Puji Ratna Sari juga tidak meninggalkan dunia pendidikan, hal itu terbukti dia bisa lulus S1 dengan nilai
Cumlaude dan S2 Magister Ilmu Manajemen Universitas Padjadjaran juga nilai Cumlaude. (zek)