Datang ke Sungai Penuh, Mashuri Beri Semangat Para Kafilah Bungo

BERI SEMANGAT: Bupati Bungo H. Mashuri berserta istri memberikan salam kepada kafilah Bungo saat defile kafilah pembukaan MTQ tingkat provinsi Jambi ke-51 di Kota Sungai Penuh. Senin (31/10) .Foto : sidaklost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri didampingi sang istri Hj. Verwaty menghadiri pembukaan MTQ tingkat provinsi Jambi ke-51 yang digelar di Kota Sungai Penuh pada Senin malam kemarin (31/10).

Selain hadir dalam seremoni pembukaan MTQ tahunan itu, H. Mashuri beserta istri juga menyempatkan diri untuk mendatangi para kafilah dan memberikan dorongan semangat agar bertanding dengan maksimal untuk mengharumkan nama kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Buka MTQ Tingkat Desa, Ini Pesan Camat Muara Tabir

“Kepada kawan-kawan kafilah semua kami berharap agar bisa memberikan penampilan maksimal dan yang terbaik untuk mengharumkan nama kabupaten Bungo yang sangat kita cintai,” ungkap H. Mashuri.

Orang nomor satu di kabupaten Bungo ini juga meminta kepada ketua kontingen dan pendamping untuk benar-benar memperhatikan para kafilah, mulai dari tempat, makan minum hingga kesehatan para kafilah.

Baca JugaKecamatan Bathin III Boyong Dua Kategori Terbaik pada MTQ Tingkat Kabupaten Bungo

“Kami berharap agar semua kafilah asal kabupaten Bungo terkoordinir dengan baik sehingga kawan-kawan kafilah yang akan bertanding dapat menunjukkan penampilan maksimal,” hara Mashuri.

“Selamat bertanding kepada semua kafilah kabupaten Bungo, berjuanglah dengan maksimal saat bertanding dan bisa mengharumkan nama kabupaten Bungo,” pungkas Mashuri.