Raih Perunggu Atlet Pickleball Kabupaten Indramayu

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOST.ID, INDRAMAYU – Kejuaraan Regional Kabupaten Indramayu menoreh hasil di cabang Atlet Pickleball terbaik yang diikuti tiga Provinsi tahun 2021 di Jakarta, Sabtu dan Minggu kemarin.

Bersaing dengan dari atlet provinsi DKI Jakarta, Banten serta kabupaten/kota lain dari Jawa Barat, tim Pickleball Indramayu berhasil membawa pulang dua medali perunggu.

Capaian prestasi ini sekaligus menjadi catatan tradisi atlet-atlet Pickleball ini selalu mendapat medali pada setiap kejuaraan dan turnamen terbuka.

Dua perunggu dalam kejuaraan regional baru lalu diperoleh dari kelas ganda putra dan ganda campuran. Pada ganda putra, diperoleh dari dua atlet Pickleball andalan yakni Dikdik Aditia dan Nono Sgiono.

Dikdik Aditia kembali mencuri pasangan saat berpasangan dengan Diyah Istiqomah yang turun dalam kelas ganda campuran.

“Kejuaraan kemarin banyak kejutan. Atlet dari DKI Jakarta, Banten serta kabupaten dan kota dari Jawa Barat, mengalami kemajuan pesat. Beruntung kami masih bisa membawa pulang dua medali perunggu,” tukas Dikdik, Senin 1 November 2021.

Sementara itu pemain lain, Nono Sugiono mengatakan, bagi para atlet Kabupaten Indramayu regional kemarin menjadi ajang pemanasan menuju Kejurda Jabar dan Kejurnas.

Menurut Nono, kejurnas sendiri rencananya akan digelar di lapangan olahraga Pickleball Universitas Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada 26-28 November 2021 mendatang.

“Kejuaraan ini juga kami jadikan sebagai evaluasi internal atlet-atlet Pickleball. Kami harus melakukan evaluasi mengenai strategi, kemampuan setiap atlet sampai hal teknis lain,” ujar Nono. (her)

ADVERTISEMENT