Peringati Maulid Nabi, Desa Salam Buku Datangi Ustadz Maulana Albanjari

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443H warga Desa Salam Buku Rt 03 hadirkan Ustadz Maulana Albanjari, LC.,MA.

Acara yang bertajuk ” Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah SAW, dan Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah”. Bertempat di Masjid Nurjanah, Desa Salam Buku Rt 03, Kabupaten Merangin, Minggu (31/10/21) malam.

Ketua panitia pelaksana acara Harifianto mengatakan, terlaksananya acara ini tak lain, berkat kerjasama masyarakat dan segenap panitia pelaksana.

“Harapan kita dengan adanya acara maulid nabi ini bisa meningkatkan iman dan taqwa,”ucap Harifianto.

Dikatakan, meski masih dalam pandemi namun peringatan maulid nabi SAW ini tetap dilaksanakan, dengan mematuhi prokes covid-19. Hal itu, agar terhindar dari wabah corona.

“Mari apa yang disampaikan oleh ustadz mari sama-sama kita dengar dan kita ambil semua hikmah. Semoga kita sehat dan selalu diberi keberkahan oleh Allah,” ujarnya.

Ustadz Maulana Albanjari dalam tausiah Maulid Nabi, menyampaikan pentingnya sedekah karena sedekah menjadi amal kebaikan bagi yang telah bersedekah.

“Bersedekahlah dalam keadaan sempit maupun lapang. Tak cuma itu sedekah bukan hanya berbentuk materi namun dengan pikiran dan tenaga juga sedekah. Intinya apa yang kita berikan berguna bagi orang lain,”papar Ustadz. (don)

ADVERTISEMENT