Geger Warga Suryawangi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Dibaca: 221 kali
Mayat Heri ketika dievakuasi oleh petugas/Foto : sidakpost.id (Ragil)

SIDAKPOST.ID, LOMBOK TIMUR -Warga Dusun Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki yang sudah membusuk di dalam rumahnya sendiri.

Berdasarkan keterangan Nafsiah, Kepala Lingkungan setempat bahwa mayat lelaki yang sudah berusia 50 tahun itu diketahui pertama kali sekitar Pukul 11:00 Wita siang tadi oleh salah satu warga yang mencium aroma tidak sedap dari rumahnya.

“Mayat tersebut kita ketahui tadi sekitar jam 11,” kata Nafsiah kepada awak media, Senin, (01/11/2021).

Dikatakan, mayat yang bersangkutan telah meninggal empat hari lalu, lantaran tubuhnya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap yang sangat menyengat.

“Dengan kejadian tersebut, sontak warga berhamburan keluar memadati sekitar lokasi untuk menyaksikan dan mengevakuasi mayat tersebut,”katanya.

Almarhum, kata Nafsiah, memang hidup seorang diri yang sehari-hari bekerja sebagai petani di ladang ubi miliknya sendiri. Nafsiah mengakui bahwa satu Minggu belakangan almarhum memang tidak pernah kelihatan.

“Kita tidak pernah lihat beliau dari seminggu yang lalu. Saat ini mayat sudah dievakuasi untuk dimakamkan di Dasan Bantek, Kelurahan, Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji,”tukasnya. (gil)

ADVERTISEMENT