KPU Bungo Gelar Debat Kandidat 14 November 2020

Dibaca: 400 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Bungo, akan menggelar debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada tanggal 14 November 2020 di Hotel Semagi Muara Bungo.

Ketua KPU Bungo, Muhammad Bisri, saat dikonfirmasi mengatakan, untuk debat kandidat nanti akan dilaksanakan secara ketat protokol kesehatan covid-19. Selain paslon, hanya boleh membawa empat orang tim masing-masing dari paslon.

“Jadi debat kandidat nanti, memang tidak boleh ada keramaian luar tempat acara, karena aturan seperti itu. Dalam debat nanti, masing-masing paslon akan menyampaikan visi dan misi agar bisa diketahui oleh masyarakat,” kata Bisri, pada Minggu (01/11/2020).

Dikatakan Bisri, tak boleh ada keramaian maka disarankan pasangan calaon untuk menyiapkan tempat nonton bareng di posko masing-masing.

Selain itu, pihaknya akan menyiarkan secara live, sehingga masyarakat Bungo secara langsung bisa mengetahui apa visi dan misi yang disampaikan paslon.

“Tujuan pelaksanaan debat pasangan calon tersebut, untuk menyampaikan visi dan misi, sehingga dapat menjadi referensi dalam menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” kantanya. (zek)

ADVERTISEMENT