Door to Door, Tim Harmony 45 CE-Ratu Berhasil Gaet Simpatisan Kandidat Lawan

Dibaca: 222 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Jaringan tim sukses (Timses) Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu), benar-benar bergerak militan. Selain tim Elit dan Relawan Publik dan tim lainnya, Tim Harmony 45 juga kencang terjun ke masyarakat.

Tuty Nurianty salah seorang tim Harmony 45 CE-Ratu mengatakan, bahwa mendekati hari pencoblosan, Tim Harmony 45 memang semakin gencar turun ke lapangan. Kata dia, karena waktu yang semakin mepet, dia bersama rekan-rekan bersosialisasi dengan menerapkan cara door to door.

“Ya, sesuai dengan intruksi dari kandidat kita memang sudah saatnya turun langsung ke rumah-rumah. Bagi kami tidak ada waktu bersantai dalam mengejar kemenangan CE-Ratu,” tegasnya.

Dia menambahkan, dalam satu hari tim Harmony 45 berhasil masuk ke beberapa lorong di Kota Jambi. Diakuinya, mereka datang dengan hanya bermodalkan masker, spanduk, stiker dan visi-misi.

“Kalau full dari pagi kami bisa menyisir lima hingga tujuh lorong perkampungan warga. Satu persatu rumah kami gedor memperkenalkan program dan visi-misi CE-Ratu,” sambungnya.

“Jumat (29/10/2020) kemarin kami turun di Lorong Jahit, Kecamatan Payo Lebar dan Perumahan Villa Kenali, Kecamatan Alam Barajo dan Lorong Kapak,” tegasnya.

Dijelaskan, selama turun membawa panji CE-Ratu, dirinya mengaku tidak menemui kesulitan dan kendala dalam memperkenalkan program Jambi Cerah kepada masyarakat. “Alhamdulillah, sambutan luar biasa. Masyarakat memang menginginkan CE-Ratu yang jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024,” tegasnya lagi.

Lebih jauh dikatakannya, mayoritas masyarakat yang digedor rumahnya menyambut baik dan menyatakan sikap siap membantu CE-Ratu.

“Kami ada juga menemukan masyarakat yang awalnya menyatakan dukungan ke Paslon lain. Namun, setelah tau program Cerah mereka langsung putar arah ke CE-Ratu,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT