Lantik 7 Pejabat, CE Ajak Terus Berinovasi, Jangan Lakukan Korupsi

Dibaca: 118 kali

SAROLANGUN – Setelah melalui proses lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu, Bupati Sarolangun, Cek Endra resmi melantik Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Pelantikan tersebut bertempat di Ruang Pola Bupati Sarolangun pada Jum’at (1/11/19) pagi.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Sarolangun Nomor : 493/BKPSDM/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Sarolangun yang ditetapkan pada tanggal 31 Oktober 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Ir. Endang Abdul Naser, para Asisten, Para Kepala OPD, Ketua PKK Sarolangun Ny. Hj. Rosita Endra, Kepala BKPSDM H. A. Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM, Sekretaris BKPSDM Linda Novita, Kabid Mutasi Mulya Malik, SH. MM., dan juga tamu undangan lainnya.

Para pejabat yang dilantik ialah :

1. H Masturo, S.Pd.I, ME., sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan,

2. Solahuddin Nopri, SH sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi,

3. Bambang Hermanto, S.KM dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan,
4.H. Juddin, S.Ag sebagai Kepala Dinas Sosial,

5. Ahmad Nasri, SH sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),

6. Kurniawan, ST, ME sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,

7. H Kasyadi, S.IP, ME sebagai Kadis Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan.

Cek Endra saat diwawancara mengatakan bahwa pejabat yang baru saja dilantik merupakan generasi penerus yang membanggakan. Ia merasa senang dan yakin, bahwa para pejabat yang sudah dilantik tersebut dapat membawa semangat baru dan tercapainya percepatan pembangunan di Sarolangun.

“Saya senang, karena Ini merupakan generasi penerus yang membanggakan, saya yakin mereka bisa membawa semangat baru dan berinovasi di dinas masing-masing demi percepatan pembangunan di sarolangun. Saya yakin dengan anak muda ini, kinerja kita akan lebih meningkat lagi,” ungkap Bupati Sarolangun.

Bupati yang akrab disapa dengan CE tersebut menegaskan agar para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk tidak melakukan korupsi. Ia juga berpesan agar untuk segera melaksanakan tugas dengan baik, dan juga segera melakukan identifikasi terkait permasalahan yang ada di dinas masing-masing.

“Saya tegaskan jangan korupsi. Segera identifikasi masalah yang ada, setelah itu lapor ke saya apa yang akan saudara lakukan. Selamat bertugas, lakukan tugas dengan baik,” tandasnya. (Rd)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT