Bupati Adirozal, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Festival Kerinci dan TdS

Dibaca: 55 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Adirozal hari ini,Jumat (01/11) memimpin apel pasukan persiapan Pengamanan Festival Kerinci dan Tour de Singkarak (TdS) tahun 2019 di Dermaga Danau Kerinci Sanggaran Agung,Danau Kerinci.

Apel kesiapan pengamanan Festival Kerinci dan Tour de Singkarak (TdS),diikuti personil dari kepolisian, parjurit TNI, anggota Satpol PP dan Damkar,Dinas Perhubungan,Dinas PUPR, Disparbudpora, petugas kesehatan dan Bagian Kominfo Setda Kerinci.

Juga hadir dalam apel kesiapan pengamanan,Sekretaris Daerah Kerinci Gazdinul Gazam,Wakapolres Kerinci dan tamu lainnya.

Bupati Kerinci, H. Adirozal mengatakan, personel yang dikerahkan tidak hanya untuk mengamankan TdS, namun juga Festival Kerinci yang akan digelar 3-8 November 2019.

“Ratusan personel ini nantinya akan ditempatkan di beberapa titik pada jalur TdS dan pusat keramaian, seperti garis start di Telun Berasap, finish di Danau Kerinci, dan lokasi Festival Kerinci,”katanya.

Bupati berharap, seluruh personel yang terlibat dalam kepanitiaan TdS 2019 bekerja maksimal dan bertanggung jawab sesuai fungsi dan tugas masing-masing.

“Kita ingin penyelenggaraan TdS di Kerinci pada tahun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar,” harapnya.

Lebih lanjut Adirozal mengatakan, TdS merupakan even internasional yang diikuti peserta dari luar negeri. Selain menyangkut nama baik daerah, semua pihak juga perlu menjaga nama baik bangsa dan negara.

“Tanggung jawab ini tidak ringan. Semoga pelaksanaan TdS etape 7 ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar,”harapnya. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT