Kades Sapta Mulya, Lantik Dua Perangkat Baru

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST,ID. TEBO – Kepala Desa Sapta Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, melantik dua orang perangkat desa yang baru. Acara ini digelar di kantor balai Desa, pada Rabu (30/10) kemarin.

Kepala Desa Sapta Mulya Bagyo Santoso mengatakan sebelum dilantik, dua orang perangkat desa ini sudah dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa terlebih dahulu. Seleksi ini dilakukan beberapa hari sebelumnya.

“Wiyono S.Ip kita lantik sebagai kepala sekai kesejahteraan. Sementara itu Joko Sampurno kita lantik sebagi Kepala Dusun Tanjung Mulia. Alhamdulilah acara pelantikan berjalan lancar dan sukses ,” ucap Bagyo Santoso.

Bagyo Santoso juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru selesai dilantik. Ia berharap semoga nantinya bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin.

“Harapan saya perangkat desa yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain. Mulai besok perangkat desa yang baru dilantik ini sudah mulai masuk kerja seperti perangkat lainnya ,” sebutnya.

Bagyo Santoso juga berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik bisa sama-sama membatu tugas kepala desa dengan baik. Sehingga bisa menjadikan desa Sapta Mulya lebih maju lagi seperti desa-desa yang lain.

Turut hadir perangkat Desa, BPD, para kerua RT, perwakilan karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang, dan tamu undangan lainnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*