Polres Bungo Laksanakan Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra 2017

Dibaca: 821 kali
Penyematan Tanda Pita Ops Zebra Kepada Perwakilan Subdenpom II/2-1 Bute Sarko.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo laksanakan Upacara, Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra tahun 2017, di halaman SMAN 1 Muara Bungo, (1/11/2017).

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Bungo, Kompol Hendra Dorizen, Komandan Upacara, Kasat Kantas AKP Dherry. Dan perwira Upacara Kabag Ops Polres Bungo.

Turut hadir dalam Upacara apel gelar pasukan Operasi Zebra kali ini, wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apri, Kejaksaan Negeri Bungo, Ketua PN Bungo, Kodim 0416/Bungo Tebo, jajaran Polres Bungo, Subdenpom II/2-1 Bute Sarko dan Siswa-siswi SMAN 1 Muara Bungo.

Wakapolres Bungo, Kompol Hendra Dorizen, dalam amanatnya mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil dan kendaraan operasional. Sehingga operasi Zebra 2017 berjalan lancar.

Operasi Zebra Gatarin 2017 ini dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 14 November. Operasi ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminal lalulinyas dan kelengkapan surat kendaraan.

“Operasi ini merupakan upaya Polri meningkatkan kesadaran masyarakat saat berlalulintas, dan menekan angka kriminal dijalan raya. Baik itu kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kedisiplinan berlalu lintas,” pungkasnya. (Ins)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT