Hilang Kendali, Mobil Dinas di Bungo Terjun Bebas ke Sungai

Dibaca: 1.182 kali
Inilah Mobil Dinas Yang di Tumpangi Kasat Pol PP Bungo Terjun Bebas Kedalam Sungai Batang Bungo Lubuk Larangan Dusun Aur Cino Bungo Jambi.

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Mobil yang ditumpangi oleh Kasat Pol PP Kabupaten Bungo, Yos Armi tertun bebas ke Sungai Batang Bungo, di Dusun Aur Cino, Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo Jambi, Rabu (1/11/2017), pukul 11.00 Wib, tadi pagi.

Kapolsek Rantau Pandan, Iptu Herdis melalui anggotanya Ikhwan Haris mengatakan, mobil Yos Armi ini ikut rombongan pejabat lainnya dalam mengikuti acara Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Kecamatan Bathin III Ulu.

“Didalam mobil jenis Hilux BH 9440 KZ itu ada dua orang. Satu Kasat Pol PP Pak Yos Armi, satu lagi sopirnya. Akibat kejadian ini kedua korban terpaksa dilarikan ke RSUD H.Hanafie untuk mendapatkan pertolongan medis,” ucap Ikhwan.

Menurut Ikhwan, kecelakaan itu diduga akibat sang sopir kurang mengenali medan jalan. Saat melewati tikungan tajam, mobil hilang kendali lalu terjun bebas kesungai. Beruntung saja debit air sungai tidak terlalu dalam dan korban cepat diselamatkan.

“Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Bungo, saat ini mobil sudah dievakuasi. Tim evakuasi juga kesulitan, karna aliran air cukup deras. Namun dengan kerja keras akhirnya mobil bisa dievakuasi kedaratan,” ujarnya lagi.

Terpisah Kepala Bidang Trantibum Sat Pol PP Bungo, Ikhwan Syam dikonfirmasi mengatakan,
Pak Yos Armi, tidak mengalami luka serisu dalam kecelakaan tersebut. Selang beberapa menit beliu sudah bisa pulang kerumah.

” Ya, Alahamdulilah tidak terjadi apa-apa sama pak Yos. Saat ini beliau sudah diperbolehkan pulang kerumah oleh pihak rumah sakit umum muara bungo,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT