Waka DPRD Jambi : Pancasila Sebagai Ideologi Negara

Waka DPRD Provinsi Jambi saat menghadiri upacara hari kesaktian Pancasila. Sabtu (01/10). Foto : sidakpost.id/Ratna Sari. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Jambi Faizal Riza ikuti Upacara peringatan Hari kesaktian Pancasila. Yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Jambi.

Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila di pimpin langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Waka DPRD Faiz Riza pada hari ini berkesempatan bertugas sebagai membacakan ikrar kesaktian Pancasila.

Baca Juga :  Waka II DPRD Jambi Hadiri Seminar Nasional oleh Kemendikbudristek

Ditemui seusai upacara Waka DPRD Jambi mengatakan, untuk masyarakat Jambi khususnya anak anak muda untuk dapat memahami dan meyakini bahwa Pancasila sebagai ideologi negara.

” Pancasila sebagai ideologi negara yang harus dijunjung tinggi terutama bagi untuk generasi muda penerus bangsa,” tuturnya.

Baca JugaDPRD Jambi Rapurna Keputusan KUA dan PPAS APBD T.A 2023

Ia juga mengajak, generasi muda penerus bangsa agar dapat mengimplementasikan nilai yang terkandung dalam Pancasila.

” Harapannya untuk anak Jambi terutama generasi muda penerus bangsa agar dapat menjalankan dan memaknai nilai yang terkandung dalam Pancasila ke dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya. (rsa)