HUT TNI Ke-77, Kodim Bute Bersama Menwa Bersihkan TMP Satria Negara

Penuh Semangat Menwa Sub Bungo Tebo dan Kodim 0416/Bungo Tebo Gelar bersihkan Area TMP Satria Negara. Sabtu (01/9). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO  – Dalam rangka HUT TNI ke-77. Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Resimen Mahasiswa Sub Bute dari berbagai satuan dan FKPPI Bungo gelar karya bakti di TMP Satria Negara SKB, Muara Bungo, Sabtu (01/9/2022).

Sebelumnya karya bakti dijadwalkan pada Jumat 30 September 2022 namun karena cuaca tidak memungkinkan maka karya bakti membersihkan TMP dilaksanakan pada hari ini. Dan kegiatan berjalan sukses.

Baca JugaSambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0416/Bute Gelar Karya Bakti

Dandim 0416/Bute, Letkol INF Evid Nirwan kepada sidakpost.id menjelaskan, tujuan dari karya bakti ini dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-77. Selain itu, karya bakti juga bentuk perhatian jajaran Kodim 0416/Bute.

Tampak Anggota Menwa Sub Bungo Tebo Ikut Karya Bakti di TMP Satria Negara SKB. Sabtu (1/9). Foto : sidakpost.id/zakaria

“Karena kita taman makan pahlawan Satria Negara sudah ditumbuhi rumput – rumput liar. Dengan dibersihkan maka lokasi TMP bisa lebih bersih serta indah dipandang mata. TMP ini wajib kita dengan baik,”ujar Letkol Evid.

Baca JugaDinas Sosial Bungo Salurkan Bantuan Kemensos RI kepada Anak – anak SAD

Evid menambahkan, momentum HUT TNI ini kodim telah melaksanakan berbagai hal kegiatan positif. Seperti perlombaan volley, Tarek tambang, karya bakti dan juga bakti sosial kepada anak-anak beresiko stunting.

“Terima kasih adek-adek Menwa Sub Bute dan juga rekan-rekan FKPPI telah bersama – sama ikut membersihkan TMP. Karena ini, menjadi kebersamaan yang kita bangun di wilayah teritorial kodim 0616/Bungo Tebo,” tutup Dandim.