Kafilah Tebo Dilepas Bupati Sukandar, MTQ Prov Jambi Ke 50 di Tanjabbar

Dibaca: 402 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kafilah asal Kabupaten Tebo berjumlah 94 orang dilepas oleh Bupati Tebo Dr H.Sukandar, untuk mengikuti ajang musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi yang Ke 50 di Tanjung Jabung Barat, tempat pelepasan di halaman Rumah Dinas Bupati, Jumat (01/10/2021).

Kafilah berjumlah 54 orang dengan 30 offisial serta tenaga medis yang dipimpin Amsiridin, SP akan mengikuti Cabang – Cabang Tilawah, Tartil Putra, Qir’at Mujawwad, Qiro’at Murothal, Hifzil, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khat (Naskah), Tafsir (B.Indonesia, B. Inggris, B. Arab), M2IQ dan Berzanji Putra dan Putri.

Tampak hadir mendampingi Bupati Tebo Wabup Syahlan, SH, Sekda Drs Teguh Arhadi, Kapolres Tebo. AKBP. Gunawan Tri Laksono,SIK Kakandepag Tebo Drs Herman,MH, Sejumlah Kepala OPD dan Undangan linnya.

Bupati Tebo H.Sukandar saat melepas Kafilah didampingi istri Hj Saniatul Lativa dalam sambutanya pihaknya berpesan, agar para Kafilah Tebo dapat menjaga kesehatan dan tetap merapkan prokes. Jaga nama baik pribadi dan daerah.

“Semoga dalam ajang MTQ Tingkat Provinsi ini semua kafilah bisa mengukir prestasi yang bisa¬†mengharumkan nama baik Kabupaten Tebo,” ujar Sukandar. (asa)

ADVERTISEMENT