Pengusaha Sukses Bungo, H.M Toher Dukung Penuh Fachrori Umar

H. M. Toher : Kemenangan Fachrori di Bungo Harga Mati

Dibaca: 318 kali
H. Fachrori Umar bersama H. M Tohir Beserta Keluarga Usai Pertemuan di Sungai Arang, Bungo Dani

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Calon gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar sowan ke kediaman H. M Toher pengusaha sukses sekaligus tokoh batang Bungo di Tembang Cucur, Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Kamis (01/10) pukul 20. 15 Wib.

Setiba di kediaman H. M Toher, Fachrori disambut hangat oleh keluarga dan tokoh masyarakat yang ada di Kampung Tembang Cucur. Ada juga ketua Lembaga Adat Melayu Jambi, Kecamatan Bungo Dani, Nurdin dan tokoh masyarakat lainnya.

“Kemenangan H Fachrori di Kabupaten Bungo adalah harga mati, karena beliau merupakan orang Bungo jadi tak ada alasan kalau kita tidak mendukungnya. Karena sekarang saatnya, kita bekerja keras agar Fachrori menang di Tanah Kelahiran. Karena kemenangan beliau di Bungo harga mati,” ucapnya.

Tak hanya H. M Toher tokoh masyarakat lain Nurdin juga menyebutkan kalau masalah pilgub Jambi 9 Desember nanti elok orang Bungo lah yang dipilih. Selain beliau orang jujur, juga masih gebernur Jambi, jadi elok dilanjutkan saja agar jadi gubernur untuk kedua kalinya.

Fachrori Juga Memasangkan Masker Kepada Tokoh Masyarakat

“Fachrori kan orang asli Bungo jadi, kemenangan beliau di Bungo sudah menjadi tanggung jawab besamo. Mari ajak sanak saudaro kito memilih beliu agar menang di tanah kelahiran dan bisa menjadi gubernur untuk kedua kalinya,” katanya.

Sementara cagub Fachrori menyebutkan dirinya senang bisa bersilaturrahmi dengan H. M Toher sekeluarga dan seluruh tokoh masyarakat. Kehadiran pada malam ini, tak lain ingin minta doa dan dukungan kepada sanak saudaro serta keluarga yang ada di Tembang Cucur.

“Terima kasih banyak malam ini bisa bersilaturrahmi bersama-sama. Tujuan mencalon kembali, ingin membangun Jambi agar lebih maju lagi. Sesuai jargon kami bersama cawagub Syafril Nursal menuju Jambi berkah,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT