Peduli Pendidikan, Koramil 416-07/RB Fasilitasi Siswa Belajar Daring

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo peduli dengan dunia pendidikan, hal ini diimplimentasikan dengan memfasilitasi Siswa SMP dan SMA belajar daring. Bertempat di Makoramil jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim saat dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya membenarkan sekarang ini memfasilitasi Siswa Kelas IX SMPN 3, SMPN 30 dan SMAN 2 Tebo untuk belajar daring.

Belajar daring di Makoramil 416-07/Rimbo Bujang dilaksanakan pada setiap Hari Senin sampai dengan Hari Sabtu, belajar daring jam 08.00 – 10.00 wib untuk Siswa SMP dan jam 10.00 – 12.00 wib untuk Siswa SMA, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita fasilitasi seperti tempat belajar daring,WiFi, Layar monitor 32 inci, Laptop dan Kamera. Kegiatan belajar daring di Makoramil ini untuk membantu kelancaran belajar Siswa, yang karena ditempat tinggalnya jaringan internet tidak mendukung. “Kata Danramil, Kamis (01/10/2020).

Kepala SMPN 3 Tebo Slamet,S,Pd dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya mengapresiasi kepada Danramil Rimbo Bujang dengan programnya memfasilitasi belajar daring Siswa SMP maupun Siswa SMA, dalam suasana pandemi Covid-19.

“Kita berharap kepada bapak Danramil tidak hanya sebatas program belajar daring ini saja, kita sangat berharap kerjasama dibidang kamtibmas untuk mengamankan SMPN 3 Tebo,”pungkas Kepsek Slamet. (asa)

ADVERTISEMENT