Hamas-Apri, Lantik Koordinator Kelurahan dan Dusun di Bungo Dani

Dibaca: 112 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H. Mashuri – H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) Melantik Koordinator Pemenangan Kelurahan di Kecamatan Bungo Dani Kamis (1/10/2020).

Pengukuhan dan pelantikan yang berlangsung di kelurahan Sungai pinang, sungai terjan dan punti luhur dilaksanakan secara sederhana, tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

Hamas-Apri berharap kepada tim yang baru dikukuhkan akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, untuk memenangkan Hamas-Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo Periode 2021-2024.

Calon Bupati Bungo, H. Mashuri menyampaikan terimakasih atas komitmen yang disampaikan oleh para tim pemenangan di tingkat dusun dan berharap keinginan yang mulia itu bisa terkabulkan pada pemilihan 9 desember nanti.

“Alhamdulillah kami ucapkan dan saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan kordus yang baru dikukuhkan siang ini. Mari kita bersama-sama menyampaikan hal-hal baik ditengah masyarakat. Sampaikan saja program-program yang telah dijalankan maupun yang akan kita jalankan,” ucap Hamas.

Jangan menjelek-jelekkan lawan kita. Kita berjuang bersama-sama untuk kemenangan Hamas-Apri 9 Desember nanti,” Terang Calon Bupati Hamas.

Hal yang sama juga disampaikan Calon Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto menyampaikan ucapan selamat kepada koordinator Pemenangan Hamas-Apri kelurahan.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada koordinator yang telah dilantik, karena itu mari kita jaga kekompakan, jangan terpancing isu-isu yang tidak bertanggung jawab,”katanya.

lebih baik kita berfokus pada kemenangan Hamas-Apri, untuk melanjutkan pembangunan yang telah kita capai,” Ujar Cawabup Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto.

Dikatakannya, Hamas-Apri tetap solid, berkomitmen bersama untuk melanjutkan pembangunan dengan program membangun Dusun, menata Kota.

” Di dusun kita punya Program, disamping Dana dari pusat, Kita dari pemerintah Kabupaten memberikan khusus kepada 141 Dusun, yaitu Gerakan Dusun Membangun (GDM) setiap dusun kita berikan 250 juta per Dusun/tahun, Ini untuk mempercepat perkembangan pembangunan di Dusun.

Selain itu, khusus di kawasan kota kita telah meningkatkan kualitas pelayanan publik, fasilitas umum, dan sebagainya,” ungkapnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT